Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[INFO] Hadiah Ber- Facebookan Gratis Sepuasnya Dari Indosat

cara facebookan gratis sepuasnya
cara facebookan gratis sepuasnya

Facebook adalah salah satu sosial media yang paling di minati dan paling banyak di gunakan oleh semua orang dari berbagai kalangan masyarakat. Facebook bisa di akses kapan dan dimana saja asal kita punya kuota internet. Terus, saat kuota sobat habis, bagaimana sobat tetep bisa facebookan??? akan saya bahas di postingan ini, semoga bermanfaat.

Untuk bisa facebookan sepuasnya tanpa kuota internet, syaratnya sobat harus beli kuota internet(engga ding, bercanda :D hehe). Syaratnya gampang kok, sobat cuman harus punya kartu perdana keluaran indosat (Ex. Mentari, Im3, dll). iya cuman kartu perdana. Kita harus berterimakasih kepada Indosat karena telah mengeluarkan fitur yang sangat berguna bagi saya & sobat semua.

Untuk bisa facebookan sepuasnya, kita bisa akses alamat di bawah ini :

Ya, kekurangan fitur ini adalah sobat tidak bisa melihat postingan dalam bentuk gambar & link. Tetapi saat dalam keadaan emergensi(darurat), setidaknya fitur ini bisa membantu sobat saat harus berkomunikasi dengan rekan/saudara/teman saat kuota internet sobat habis.

Ya walaupun memiliki kekurangan di atas, tetapi masih bisa membantu banget saat dalam keadaan terdesak harus membuka facebook, entah itu untuk mengetahui info tugas ataupun (kebanyakan) untuk membalas chat pacar :v. Sayang nya fitu free.facebook.com hanya berlaku di kartu keluaran indosat, informasi ini resmi dari pihak indosat.

Kadang sempet terlintas di pikiranku sih, sebutuh apakah atau lebih tepatnya seberapa bergantungkah kita terhadap fitur media sosial? karena melihat dari masyarakat yang hampir semua kegiatan mereka share ke media sosial. Seiring berkembangnya zaman, makin berkembang pula media sosial, dari yang pertama aku tahu facebook, twitter, ask.com, instagram, path dan kalo di sebutkan semua bakal keriting nih jari gw :v. Dan.. ya aku akui si, aku juga salah satu dari mereka, mereka yang bergantung pada media sosial, dunia tanpa media sosial hampa bro :v haha.. dan sekarang kebanyakaan masyarakat (lebih tepatnya kaum alay) kalo di tanya "lebih milih mana? ketinggalan HP ato dompet?" sebagian besar dari mereka lebih milih ketinggalan dompet. (ya wajar sih, kan ada temen yang bakal nraktir..haha (abaikan) :v). Itu terjadi karena saking bergantung nya mereka pada media sosial, karena kalo hp nya ketinggalan mereka tidak bisa nge share kegiatan mereka.. 

Maaf kalo ada kata-kata yang menyinggung, postingan ini cuman untuk sharing dan berbagi kesenangan saja kok :)



Semoga Bermanfaat :)

Post a Comment for "[INFO] Hadiah Ber- Facebookan Gratis Sepuasnya Dari Indosat"