Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[GRAFIS] Tugas Desain Logo Sederhana Untuk Perusahaan .cdr

TUGAS MEMBUAT DESAIN LOGO SEDERHANA UNTUK SEBUAH PERUSAHAAN (.cdr)

---------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------
Contoh Logo Sederhana .cdr

Tugas membuat logo perusahaan menggunakan corel draw yang sederhana, inovatif dan elegan .cdr adalah salah satu tugas yang di anugerahkan oleh ibu guru tercinta kepada saya, tugas ini bersaudara kandung dengan tugas membuat ID card yang simpel dan elegan (.cdr) yang saya bagikan di postingan sebelum postingan ini di lahirkan. Tugas ini saya terima saat masih duduk di kelas 11 di SMK. Saya dulu di SMK N 1 Demak. Oh ya, perintah tugas membuat Logo Perusahaan/instansi di atas adalah "buat lah Logo yang sangat simpel dan terlihat elegan entah bagaimana caranya, itu terserah kalian semua". Ya, setelah mendapat perintah tugas itu, saya tidak mau mengulangi kesalahan seperti yang saya ceritakan di postingan sebelumnyaKunjungi juga ya :)
Cara Terbaik Mengabadikan Setiap Moment Berharga mu Bareng Orang Spesial Bagimu
Yah, dengan langkah yang mantap, saya langsung bergegas membuat tugas tersebut menggunakan aplikasi yang di lahirkan(di ciptakan) dan di takdirkan untuk mengolah desain grafis. Ya, Aplikasi Corel Draw. Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi desain grafis seperti adobe photosop, adobe illustrator, dll. Tapi apa daya kalo hati sudah memilih(ini tidak BAPER..okee..hehe :D). Oh ya ada saran yang bagus nih sob, kalo sobat lagi baper, segeralah makan agar enggak baper lagi :D. Kunjungi juga ya :)
Tugas Desain Grafis ID card yang simpel dan elegan + file .cdr nya
Dan setelah melintasi gunung dan mengarungi samudera ke-malas-an saya(hehe :D),  akhirnya terlahirlah file ini yang saya berinama Logo Perusahaan Sederhana .cdr. Semoga dengan lahirnya file ini bermanfaat untuk sobat yang sedang mendapatkan tugas mata pelajaran produktif desain grafis untuk membuat Logo. Semoga bayi(file) yang sederhana (dan lucu) ini dapat membantu sobat semua dalam menyelesaikan tugas sobat :D Kunjungi juga ya :)
Sticky Notes : Aplikasi Ringan Bawaan Windows Untuk Orang Pelupa :D
File dalam format Corel Draw (.cdr) dapat di download di link paling atas, di bawah judul artikel ini gaess (bukan, judul blog lho ya...ingat lo yaa.. :D). Semoga file ini dapat dapat menjadi referensi dan syukur-syukur bisa membantu sobat semua menyelesaikan tugas sobat.

Semoga Bermanfaat :)

Post a Comment for "[GRAFIS] Tugas Desain Logo Sederhana Untuk Perusahaan .cdr"