Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[GRAFIS] Tugas Desain Logo Stempel Sederhana dan Elegan .cdr

TUGAS MENCIPTAKAN DESAIN LOGO UNTUK STEMPEL MENGGUNAKAN COREL DRAW SEDERHANA (.cdr)

---------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------
Logo Stempel Sederhana (Lichun)
Tugas membuat Logo menggunakan corel draw dengan simpel, sederhana dan elegan .cdr adalah tugas yang ku emban pas baru kelas 11 di SMK. Aku salah satu alumni dari salah satu sekolah kejuruan terbaik di Demak, yaitu SMK N 1 Demak. Oh ya, perintah tugas membuat logo stempel di atas adalah "desain lah ID card yang sangat sederhana dan terlihat mewakili visi logo tersebut, entah bagaimana caranya, mau di buat pake notepad, kalkulator itu terserah kalian semua". Ya, setelah itu, saya sempat sekilas terlintas untuk menciptakan ID card di aplikasi paint(hehe :p) yang notabene salah satu aplikasi pembuat gambar yang paling simpel (nah loh..hehe), ya alasan itu sekelebat muncul di pikiranku karena saya lebih suka dengan semua yang sederhana tapi hasilnya "wah"Kunjungi juga ya :)
Promo Murahh gaess!!! Rasakan Betapa Se-Galaxy V Nya Dirimu
Yah, dengan usaha yang sangat keras, ane akhirnya berhasil men-centang(pending di BBM) ke-egois-an saya, dan bergegas membuat tugas tersebut menggunakan aplikasi yang di lahirkan(di ciptakan) untuk mengolah desain grafis. Ya, aplikasi notepad (eh bukan ding, bercanda :D). Ya, Aplikasi Corel Draw. Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi desain grafis seperti adobe photosop, adobe illustrator. Tapi apa daya kalo hati sudah memilih(ini tidak BAPER..okee..hehe :D). Kunjungi juga ya :)
Terbaru!!! Gak Bakal Sendirian Dengan Fashion Kekinian
Dan setelah mengalami mengarungi gunung, dan mendaki laut(hehe :D). Akhirnya terciptalah file ini yang saya berinama Logo Stempel Sederhana menggunakan corel draw .cdr. Semoga dengan terciptanya file ini bermanfaat untuk sobat semua yang sedang mendapatkan tugas mata pelajaran produktif khususnya desain grafis untuk membuat stempel. Semoga bayi(file) yang sederhana (dan lucu) ini dapat membantu sobat semua. terimakasih :D Kunjungi juga ya :)
Sticky Notes : Aplikasi Ringan Bawaan Windows Untuk Orang Pelupa :D
File dalam format Corel Draw (.cdr) dapat di download di link paling atas(bukan, judul blog lho ya). Semoga file ini dapat membantu sobat semua.

Semoga Bermanfaat :)

Post a Comment for "[GRAFIS] Tugas Desain Logo Stempel Sederhana dan Elegan .cdr"