Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[TIPS] Hal apakah yang bisa menghasilkan uang saat online setiap waktu?

Hal apakah yang bisa menghasilkan uang saat online setiap waktu
Hey.. ketemu lagi gaess.
Pada kesempatan kali ini, aku akan menshare/berbagi/bercerita pokoknya banya deh tentang Hal apa saja yang bisa kita lakukan saat kita online setiap saat dan setiap waktu. Nah.. pengalamanku dulu, sering kali terlintas di fikiranku pertanyaan kaya gitu. Ya.. soalnya aku setiap jam/menit/detik pokoknya hampir setiap waktu (everytime) selalu connect atau terhubung dengan internet, tapi bingung mau ngapain. Maka apadaya, waktu masih belum ngerti apa-apa dulu. Setelah itu.. setelah aku bosen dan berpikir, masa kita online setiap saat dan setiap waktu, waktu kita hanya kita habiskan untuk buka sosial media (facebook, twitter, instagram, path, dan yang lainnya) ??? Nah.. dari situlah.. aku mulai mencoba untuk menjadi pribadi yang lebih produktif.. Alhasill.. aku searching/browsing/cari referensi di internet.. dan setelah beberapa minggu bahkan beberapa bulan, aku mulai yakin dan mulai action atau mencoba untuk bisa menjadi individu yang produktif tadi.

Berikut adalah Hal yang bisa kita lakukan dan menghasilkan uang saat kita selalu terhubung/connect dengan internet setiap waktu (Versiku) :

1. Membuat Blog
Steps ini adalah menurutku yang paling simpel dan mudah untuk dilakukan temen-temen semua. Kita bisa membuat blog dengan mudah dan itu tanpa modal sepeserpun sama sekali alias GRATIS. Kita bisa memanfaatkan fitur yang disediakan oleh pihak Blogger maupun Wordpress. Berikut Garis besar cara kerja untuk menghasilkan uang lewat blog adalah kita membuat blog - kita memposting/menshare artikel/tutorial/pengetahuan/dan lainnya secara original alias buah pemikiran kita sendiri secara murni - kita memasang iklan di blog kita - kita bisa mendapatkan uang sesuai dengan kerja keras kita.

2. Membuat Toko online (online shop)
Nah.. cara kedua ini yang agak rumit dan menantang menurut saya pribadi. Pengalaman ku dan beberapa temenku, steps yang kedua ini sangat ampuh dan rekomendet buat di coba saat kita bisa terhubung dengan internet setiap hari. Salah satu temenku yang sukses di steps kedua ini bisa berpenghasilan hampir 5 juta perbulannya dengan bermodalkan terhubung dengan internet setiap waktu. Sistem kerjanya bagaimana? kok bisa gitu? Secara garis besarnya sistem kerja dari online shop adalah seperti ini : Kita membuat semacam toko tapi bentuknya virtual di pihak seperti olx/tokopedia dan sejenisnya - kita mempromosikan barang yang ingin kita buat di toko tersebut - kita mempromosikan sesering mungkin (nah.. inilah keuntungan jika kita online setiap hari, jadi kita bisa mempromosikan produk yang ingin kita jual secara intens ) - kita bertransaksi dengan pelanggan - kita kirim barang - pelanggan mengirim uang - dan kita mengambil uang via atm atau sejenisnya.

3. Membuat aplikasi android dan menjualnya ke playstore
Inilah yang ingin aku pelajari saat ini.. di antara 2 cara/steps di atas, menurutku inilah yang berpenghasilan paling menjanjikan. Memang dengan cara ini kita bisa menghasilkan uang yang cukup banyak, tapi stepsnya gampang-gampah susah. Untuk menekuni steps ini, pertama-tama kita harus menguasai aplikasi/software pembuat aplikasi yang berbasis untuk android, nah.. ini lah yang bikin aku secara pribadi tertantang untuk menekuni steps ini. Setelah itu.. kita harus membuka tabungan untuk membuat akun di playstore yang kurang lebih berharga 300rb, cukup tinggi untuk aku yang berstatus mahasiswa..hehe. Tapi, untuk menggapai sesuatu yang kita inginkan, kita harus berani menanggung resiko. Berkaca dari temenku yang sukses di steps yang ketiga ini, dia bisa berpenghasilan hampir 5 juta setiap bulan, nah.. ukuran uang yang besar untuk kami para mahasiswa.. terus bagaimana garis besar sistem kerjanya? : kita membuat akun playstore (dengan membayar pendaftaran 300rb) - kita membuat aplikasi android dan kemudia di upload ke playstore - kita pasang iklan di aplikasi kita - orang-orang mendownload aplikasi dan meng klik iklan yang ada di aplikasi kita - kita mencairkan uang yang ada di akun playstore menggunakan paypal atau sejenisnya.

Bagaimana temen-temen.. huuhh.. pengen cepet-cepet praktik 3 steps di atas ya? hehe.. Itu baru aku share 3 tips nya, kenapa? karena menurutku yang terpercaya dan sudah terbukti adalah 3 cara diatas. Tetap semangat temen-temen, jangan menyerah ya :D
Usaha tidak akan mengkhianati hasil kok :)
Sekian postinganku kali ini, makasih sudah berkunjung.. see you :D 

Post a Comment for "[TIPS] Hal apakah yang bisa menghasilkan uang saat online setiap waktu?"