Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[GRAFIS] Tugas Membuat Brosur Tampak Depan Instansi .cdr

TUGAS MEMBUAT BROSUR SEDERHANA TAMPAK BELAKANG SEKOLAH SMK N 1 DEMAK (.cdr) #byAMIN

---------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------
Brosur tampak depan by amin
Ini versi brosur tampak depan untuk versi brosur tampak belakang bisa klik DI SINI
Tugas membuat brosur tampak belakang .cdr ini adalah salah satu tugas sekolah temenku pas masih duduk di keals 11 SMK, iya dulu aku sekolah di smk n 1 demak. tepatnya di kelas multimedia 1, di situ aku bertemu teman-teman dengan kepribadian yang unik(baca:aneh) versi mereka sendiri. Ini adalah salah satu temen yang kepribadiannya meng-alay-alay juga(peace :p). Tapi aku seneng banget terjebak di antara mereka, mereka mengajarkan ku kekeluargaan baru, pentingnya temen di kehidupan,  Kunjungi juga ya :)
[Referensi] Tugas Desain Logo Perusahaan Sederhana (.cdr)
Sebutir orang ini lah yang bisa di bilang paling deket dengan ku. Mungkin karena alasan pertama, dia searah jalur rumah dengan rumahku. Kedua, dia orangnya gak ribet(cuman sedikit alaynya), ketiga mungkin dia satu-satunya temen yang mungkin tahu semua kisah alay yang ada pada diriku selama di smk dulu. Nah.. karena agar dia tidak membeberkan ke alay-an ku, maka aku aku mau jadi temen deketnya(hehe.. :p). Enggak kok, cuman bercanda.. dia memang pribadi yang baik dan bijaksana, bisa jadi guru masalah kereligiusan ku juga. pokoknya seru lah kalo maen bareng temen-temen di multimedia 1. oh ya, kalo balik dari smk aku sering mampir ke rumah nya si amin ini.. bukan bukan untuk belajar kelompok.. yahhh.. kalian tahu sendiri lah..kalo siang-siang sering laper dan juga haus :D  Kunjungi juga ya :)
[Referensi] Tugas Desain Logo Cap Stempel Sederhana tapi elegan (.cdr)
pas dapet Tugas membuat brosur tampak belakang .cdr ini, aku langsung buat jadi lapop ku ku anggukan untuk beberapa saat, dan si amin langsung minjem nih laptop buat ngerjain brosurnya. Dia mengerjakan tugas pembuatan brosur ini mrnggunakan corel draw, beda dengan cara pembuatanku yang lebih seneng mak adobe photosop. Kenapa kamu lebih seneng make adobe photoshop chun?sebenernya sama aja si, cuman menurut ku adobe photosop itu lebih simpel dalam pembuata brosur, terus mudah juga pas pemanipulasian gamabar yang tertera di dalam brosur. Ya... mungkin selera setiap orang berbeda-beda. Kunjungi juga ya :)
Sticky Notes : Aplikasi Ringan Bawaan Windows Untuk Orang Pelupa :D
Semoga contoh brosur di atas bisa menjadi referensi untuk sobat semua ya... makasih sekali lagi min :v

Semoga Bermanfaat :)

Post a Comment for "[GRAFIS] Tugas Membuat Brosur Tampak Depan Instansi .cdr"